Victoria s Secret Hadirkan Bra Seharga Rp39 Miliar

Selasa, 01 November 2016 - 10:20 WIB
Victoria s Secret Hadirkan...
Victoria s Secret Hadirkan Bra Seharga Rp39 Miliar
A A A
LOS ANGELES - Brand Victoria's Secret (VS) kembali merilis koleksi terbaru Fantasy Bra. Tahun ini Fantasy Bra dirancang oleh perusahaan perhiasaan dan aksesoris asal Amerika Serikat yang didirikan oleh Eddie Borgo.

Menariknya, bra keluaran label khusus lingerie, bra dan panties khusus wanita ini hadir dengan 9000 batu permata, 450 karat berlian, 18000 emas. Tak tanggung-tanggung, dalam proses pembuatan, bra mewah ini memakan waktu selama 700 jam.

Dilansir dari Metro, Fantasy Bra hadir dengan desain lebih nyentrik, ultra feminin dan glamour. Sementara untuk harga, tentunya, bra ini dibanderol dengan harga yang fantastis. VS pun baru saja mengumumkan, bahwa bra tersebut akan dibandrol dengan harga USD3 juta atau setara dengan Rp39 miliar.

Fantasy Bra pun siap dipamerkan dalam sebuah peragaan pada bulan Desember 2016 mendatang. Model yang beruntung melenggang dan mengenakan fantasy bra di atas pentas peraga VS adalah Jasmine Tookes.

Tentunya, kepercayaan ini membuat model cantik tersebut merasa bangga. Apalagi, bra ini memang sengaja dirancang khusus agar pas dan tampak cantik di tubuh Tookes. Seperti diketahui, lolos audisi menjadi model VS merupakan pencapaian membanggakan bagi para wanita yang merintis karir sebagai model.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)